Cerita Tenlit - Niskala Puspas

Adera Nusa 02 Juni 2024 05:43:23 WIB

Niskala Puspas

Bagian 25 

Karya : Ei_Shaa___

 

“Aku tidak bisa menebaknya tapi percayalah, jika kau meyakini keburukannya maka kau yang salah dan jika kau tidak mempercayai keburukannya kau akan menemukan seperti apa dirinya itu.” Ghina mengkat alisnya mendengar itu dari bang Fajri, samapi akhirnya anak itu mengulas senyuman ringan menangkap kalimatnya. 

“Aku tidak tahu pasti, tapi karena kamu sudah mampir ku beri sesuatu untukmu.” Ghina menatap tidak percaya pada alat musik kecil yang disodorkan untuk dirinya. Sebuah kalimba dengan inisial N dibekang badan membuatnya bertanya. 

“Apa ini milik kak Fajri?” kak Fajri tersenyum. Seperti banyak hal yang sebenarnya tidak ia ceritakan pada anak itu. Tapi Fajri percaya dia anak perempuan di depannya akan menyadarinya meski entah kapan.

Ghina tersenyum dengan lebar. Banyak hal yang membuatmya terkejut hari ini. Jemariya memainkan petikan kalimba dengan asal. Suara aneh dan tidak selaras itu justru membuat perasaan dari Ghina berjalan senada. Suasana hatinya yang semula memburuk kini mulai membaik. 

****

Dilain sisi sejak panggilan telepon dari nomor tidak dikenal itu membuatnya semakin berpikir matang membuatnya merasa sebal. Lagi-lagi telepon itu masih memasuki pikirannya dengan penuh berisik. 

“Kau tidak mengangkat teleponmu?” Suara yang baru saja sampai kini memandang layar ponsel Abim dengan penasaran. Tanpa menoleh tangan itu langsung membalik ponselnya, membuat suara yang dihasilkan dari ponselnya kini tidak lagi terdengar nyaring.

“Bawa ini.” Galih kini melotot tidak percaya menerima karangan bunga segar yang tercium sangat harum di hidungnya. “Bukan buat lo. Ucapan selamat buat Raka.” Galih mengangguk. Ia juga mendengarnya dari Niko tentang kepulangan Raka. Sudah hampir 9 hari dirinya dirawat. Lukanya cukup serius untuk Raka yang jarang mengasah skillnya. 

Abim berdiri dari duduknya, matanya menyorot apda pandangan langit siang ini. Sudut bibirnya terangkat senang 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT