CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 22:02:14 WIB

TRAUMA (16)

 

“Ma-Marcel …? Le-lepasin … lepasin!” Anna mencoba melepaskan diri namun hasilnya nihil. Meiya yang berdiri di sampingnya menjambak rambut hitam si pria asing yang tiba-tiba membuat gaduh. Tarikan Meiya cukup kuat untuk membuat si pembuat gaduh meringis kesakitan. Anna tak menyia-nyiakan kesempatan. Anna memberontak dalam sekapan pria yang mengekangnya dengan kuat.

“Anna, jangan kabur lo!” Marcel yang tak siap akhirnya terdorong mundur. Tangannya berusaha meraih Anna kembali tapi terlambat, Aaron telah mengamankan gadis itu.

“Anna, lo kenapa?” Tanya Aaron khawatir melihat kondisi Anna. Tubuh gadis itu menggigil, bersembunyi dalam pelukan Aaron. Pemuda itu ingin tahu apa yang membuat Anna setakut ini.

“A-Ae, to-tolong aku. Jauhkan aku dari lelaki itu—” Aaron tak kuasa melihat airmata Anna. Pemuda itu membiarkan dadanya yang berlapis kemeja hitam basah oleh airmata Anna. Ia memeluk erat tubuh ringkih Anna, membenamkan wajah gadis itu di dadanya. Hatinya berdenyut nyeri melihat airmata Anna mengalir bagai sungai yang jernih.

 

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT