CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 22:02:07 WIB

TRAUMA (15)

 

Ketiga orang yang sedang diperbincangkan oleh publik kini sedang berjalan menyusuri Department Store. Mereka tak mengetahui apa yang sedang diributkan orang-orang di sosial media mengenai mereka.

Sepasang mata melihat tiga orang yang menjadi pusat perhatian itu dengan tatapan nyalang. Hentakkan kakinya sarat akan kemarahan. Seorang pemuda 25 tahun meninggalkan wanitanya demi menghampiri Aaron, lebih tepatnya gadis di samping Aaron.

“Kak …? Kak Marcel?!” Seorang wanita berteriak karena ditinggalkan kekasihnya. Ia menghentak-hentakkan kakinya, kesal karena ditinggal begitu saja tanpa sepatah kata pun dari si pria. Wanita itu mencoba menyusul sosok yang melesat, menembus kerumunan orang untuk mendapati gadis yang tertawa bahagia dengan soft cream di tangannya.

“Anna!” Sosok penuh kemarahan itu menarik lengan Anna dengan paksa. Soft cream di tangan Anna lepas mengotori lantai. Aaron langsung berdiri dari posisi duduknya yang nyaman, hendak merebut Anna. Tak sempat. Anna disekap oleh lengan lelaki asing yang menatap gadis itu dengan marah.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT