CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 22:01:23 WIB

TRAUMA (13)

 

“Gua nggak!!” Aaron masih keukeuh menyangkal hal yang sudah jelas. Entah mengapa pemuda itu mendadak bodoh. Sesekali ia mencuri pandang ke arah Anna yang merona parah.

“Udah nggak usah peduliin si Aaron. Lo pake ini dan kita langsung pulang,” meiya menyodorkan dress katun berwarna soft pink dipadu dengan warna pearl. “Dan Ae, lo yang bayarin ini semua!” tunjuk Meiya pada sang adik. Dia sangat suka memerintah Aaron, membuat yang lebih muda memutar matanya karena jengah. Aaron menghela napas, ia lelah hanya untuk berdebat dengan kakaknya. Tak mau mengulur waktu, pemuda itu menuju bagian kasir untuk pembayaran.

Dress model slim V-neck dengan aksen pita hitam di bagian depan membuat Anna terlihat seperti wanita cerdas. Rambut panjang Anna dicepol ke atas, memperlihatkan leher putihnya. Perubahan Anna sangat sempurna dengan kacamata bulat bertengger di hidungnya.

Anna seperti orang yang berbeda, ia menggandeng lengan Aaron. Kepercayaan dirinya mulai kembali saat ia berinteraksi dengan si kembar. Ia merasa seperti mereka berdua bukan orang yang baru dikenalnya, rasa nostalgia yang entah dimana pernah ia alami membuat Anna nyaman.

Anna tersenyum cerah, matanya berbinar terang mendapati perlakuan kedua saudara itu begitu menjaganya. Ia menggandeng tangan Aaron dan Meiya seperti adik manja pada sang kakak. Ia merasa seperti menjadi adik bungsu di antara mereka. Ia merasa disayangi.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT