CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 22:01:09 WIB

TRAUMA (12)

 

Aaron mengangkat wajahnya ketika ia mendengar suara pintu digeser. Di depan mata Aaron terpampang tubuh gadis yang dibalut babydoll lingerie yang terbuat dari satin halus. Baju tidur berwarna hitam tanpa lengan dengan leher rendah. Kainnya memang tidak transparan namun cukup tipis untuk menonjolkan lekuk tubuh Anna. Lipatan di bagian depan gaun tidur yang Anna pakai jatuh dengan apik. Renda di bagian ujungnya membawa sentuhan dewasa, menutupi karakter Anna yang sesungguhnya.

“Ae ... ” Cicit Anna memeluk tubuhnya sendiri. Ia tak mengerti kenapa Meiya menyuruhnya mengenakan pakaian seperti ini. Parahnya lagi, Aaron sedang menatapnya dengan lapar. Jangan salahkan Aaron, biar bagaimanapun dia pemuda yang sehat.

“Anna ... !!! Lo itu imut banget sih?! Ti-ati kalo Ae mendadak horny!” Meiya dengan secepat kilat memeluk Anna karena gemas dengan tingkah malu-malu gadis itu.

“Sialan lo Mei! Kapan gua pernah horny?!” Merasa tak terima dengan tuduhan kakaknya, Aaron berusaha menyangkalnya. Ia melemparkan tatapannya pada Meiya yang masih memeluk Anna gemas.

“Lo kira gua nggak tau apa, dari tadi lo liatin Anna ampe nggak kedip. Lo dari tadi juga susah payah nelen ludah. Gua tau kalo Anna tuh tipe lo banget.” Meiya memiringkan sedikit wajahnya untuk bertemu pandang dengan Aaron. Gadis itu menyunggingkan senyum sinisnya pada sang adik yang salah tinggkah.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT