CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 21:59:25 WIB

TRAUMA (4)

 

“ANNA!! TATAP GUA!” Lagi-lagi suara itu. Suara bariton pemuda yang saat ini menangkup kedua pipi Anna dan memaksa Anna menatap matanya. Mata Anna masih bergulir dengan panik, menghindari tatapan pemuda itu. Anna masih terperangkap dalam mimpi yang menjijikan. Dengan tidak sabar, pemuda itu memaksa Anna berhadapan dengannya hingga tatapan mereka bertemu. Aroma woody yang dimiliki pemuda di depannya amat menenangkan Anna, dia suka aroma itu.

“A-Ae? AE!! AARON!!” Anna langsung menyadari bahwa pemilik aroma woody favoritnya adalah Aaron. Gadis itu langsung memeluknya. Tanpa bosa-basi Anna memeluk erat pemuda yang blank dengan kelakuan Anna saat ini.

“Lo gak pa-pa kan?” Tanya Aaron sambil mencerna situasinya yang saat ini sudah telentang di atas brankar karena tubrukan Anna barusan.

“Hmm ….” Hanya gumaman yang dikeluarkan Anna sebagai jawaban. Anna enggan melepaskan pelukannya pada Aaron. Ia masih ketakutan pada sosok dalam mimpinya.

“Are you sure?” Aaron sangsi dengan jawaban Anna, pasalnya ia merasakan dadanya yang berbalut t-shirt hitam mulai basah. Aaron menduga kalau Anna sedang menangis meski tak ada isak di sana.

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT