CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 21:58:55 WIB

TRAUMA (2)

 

Sudah hampir sepuluh menit ciuman Marcel tak dibalas oleh Anna, ia sedikit kesal karena Anna tak membalas ciumannya namun tetap masih mengecap kenikmatan itu. Anna meronta melakukan perlawanan meski nihil. Dengan tak rela, Marcel melepaskan ciumannya dan langsung mengunci kedua tangan Anna ke atas kepala si gadis dengan sebelah tangan untuk mengurangi perlawanan Anna.

Anna menghirup udara dengan rakus. Ia tersengal-sengal karena ciuman panjang dari Marcel. Melihat Anna yang bernapas dengan mulut yang sedikit terbuka membuat pemuda itu semakin tergoda dengan bibir ranum yang telah bengkak karena perbuatannya. Pandangan Marcel mulai tertutup kabut gairah, dengan segera ia meraup bibir semerah cherry milik Anna yang sukses menggodanya. Lumatan-lumatan kasar yang dilakukan Marcel membuat Anna semakin sulit bernapas. Air matanya mengalir makin deras.

Marcel yang merasa ciumannya tak dibalas langsung menggigit bibir bawah Anna. Anna memekik dan membuka mulutnya. Marcel yang tak mau membuang kesempatan segera melesakkan lidahnya untuk bergulat dengan lidah hangat milik Anna. Geraman nikmat Marcel terus terdengar, ia sama sekali tak mempedulikan Anna yang makin kewalahan dan hanya memburu kenikmatannya sendiri.

Sesak, itu yang Anna rasakan. Kurangnya pasokan oksigen mengakibatkan Anna hampir kehilangan kesadaran namun Marcel terus saja melakukannya. Marcel menggerakkan tangannya yang bebas turun menyusuri tubuh molek Anna, membelai dan meremas dada Anna. Puas dengan bibir cherry Anna, ciuman Marcel turun ke leher putih milik gadisnya.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT