CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 21:58:32 WIB

TRAUMA (1)

 

Malam gelap. Pepohonan tinggi menjulang dan rimbun membuat keadaan semakin mencekam, hanya ada bulan sabit sebagai penerangan. Sang bintang disembunyikan oleh awan yang berkeliaran di sekitar rembulan. Malam yang harusnya sunyi riuh oleh derap langkah kaki telanjang gadis mungil. Ia berlari dari sesuatu yang begitu membuatnya ngeri.

Gadis mungil bernama Anna itu lari dari kejaran pemuda yang membuatnya amat jijik. Ia lari dari calon tunangan yang berusaha melecehkannya. Anna berlari menyusuri hutan yang tak terlihat ujungnya, ia sudah tak peduli lagi dengan kondisi tubuhnya saat ini. Dress yang sudah tak berbentuk, luka goresan yang ia dapat saat melewati semak belukar juga kaki telanjangnya yang lecet karena berlari cukup jauh.

Anna masih berlari. Air mata yang membuat pandangannya memburam masih saja mengalir. Ia mendengar derap langkah Marcel calon tunangannya itu semakin mendekat. Kaki Anna terasa makin berat, ia tak kuat lagi untuk berlari. Dengan napas tersengal ia berusaha terus berlari namun masih saja tak dapat lepas dari kejaran Marcel. Pemuda itu berhasil menangkap Anna dengan mudahnya.

Dalam cengkeraman Marcel, Anna hanya mampu memohon dan meronta disertai isak yang semakin menjadi. Anna benar-benar jijik dengan apa yang Marcel lakukan padanya saat ini. Marcel mendorong Anna hingga tubuhnya telentang di atas tanah dan menindihnya. Seakan-akan tak peduli kotor oleh tanah yang tak beralas, Marcel semakin mengikis jaraknya dengan Anna. Pemuda itu mencium Anna dengan kasar, ia melumat bibir atas dan bawah milik Anna secara bergantian. Marcel sama sekali tak peduli walau Anna tak membalas lumatannya. Tentu saja karena Anna masih murni, ia sama sekali tidak tahu caranya berciuman dan pengalaman ciuman pertamanya ini sangat buruk.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT