CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 30 Juni 2021 19:23:40 WIB

DEMAM (1)

 

Beta adalah posisi terkuat nomor dua dalam sebuah pack, cukup kuat untuk menggantikan posisi alfa bila sang pemimpin sedang tak ada di tempat. Namun, kodrat beta hanya mampu membuahi betina omega saja, tak seperti alfa yang lebih fleksibel. Alfa membawa sifat genetik yang superior yang harus memimpin bangsanya, hanya mereka yang diberikan kelebihan tersebut oleh Moongoddess. Baik jantan maupun betina mereka memiliki hak dan kewajiban membimbing bangsanya sehingga dapat berlindung dengan aman. Dewa memilih mereka menjadi wakil untuk memelihara dunia

Ya, cukup adil. Tapi tidak adil bagi Martin Runner, seorang beta di Moonstone Pack yang mendapat mate calon alfa-nya sendiri. Martin tak akan mengeluh karena ia memiliki mate seorang alfa, terlebih ia jauh lebih muda darinya, lebih cocok menjadi ayah dan anak daripada pasangan hidup yang ditakdirkan. Ia hanya sedih karena kesempatannya memiliki darah daging sendiri sirna. Di sisi lain ia juga tak bisa menyangkal atau menolak belahan jiwanya sendiri, mate yang sudah lama ia tunggu kehadirannya.

Martin menatap wajah Reita yang tertidur dalam gendongannya. Sesekali ia tersenyum saat mendapati Reita menghisap ibu jari tangannya sendiri sambil tidur lelap. Pemandangan itu adalah dunia Martin saat ini, ia tak bisa terlepas dari Reita.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT