CERITA TEENLIT

Lian 28 Juni 2021 09:35:37 WIB

NUANSA (25)

Karya : Ei_Shaa_

 

AUTHOR POV

Pagi menjelang siang, matahari perlahan telah menginggi dengan cahaya yang kian makin panas dibuatnya. Seorang perempuan dengan name tag ‘Syifa’ berulang kali memandangi sebuah foto yang tidak asing di matanya. Semakin ia melihatnya, semakin banyak pertanyaan yang terlintas di pikirannya.

“Hei, kau sungguh ingin mendapatkan sebanyak ini?” ujar salah satu teman Syifa sambil menyodorkan beberapa foto dengan gambar yang sama.

“Ya, aku sangat membutuhkannya sekarang.” Ucapnya tak kalah serius.

“Kau tau bukan, jika para fans-nya itu hanya menjual beberapa lembar saja setiap gambarnya?”

“Kau memang yang terbaik!” ucap Syifa dengan senyum lebarnya.

“Sejak kapan kau menjadi salah satu fans-nya juga?” ujar Tyara dengan semangat penasarannya, pasalnya ia mengetahui bahwa Syifa sama sekali tidak memiliki ketertarikan dengan remaja bernama Ardan tersebut sejak awal.

“Yang benar saja! Aku tidak tertarik memiliki idola seperti dia.” Tyara menampilkan wajah kecewanya setelah mendengar pernyataan tersebut dari sahabatnya sejak kecil.

“Hei, yang di sana!”

Tiba-tiba seluruh ruangan kelas menjadi sangat sunyi. Merasa tidak asing dengan suara yang terdengar, semua orang di kelasnya menoleh ke sumber suara. Tidak lain dan tidak bukan adalah Ardan dengan baju basketnya lengkap dengan bola basketnya di salah satu lengannya. Tak lupa yang membuatnya begitu populer karena keringatnya yang masih setia memberinya ke-eksotisan dirinya.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT