CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 24 Juni 2021 04:06:42 WIB

BERKENALAN (10)

 

“Tenanglah, dia yang menyelamatkanmu saat kamu tak sadarkan diri. Tak apa, dia bukan orang jahat. Dia tak akan menyakitimu, aku yang akan menjamin itu!” ujar Riska seraya duduk disamping gadis yang ketakutan di hadapannya. Riska mengulurkan tangannya dan mengusap kepala si gadis untuk menenangkannya.

Gadis itu masih menutup mulutnya, tubuhnya bergetar dengan pandangan ketakutan pada Aaron dan sesekali memandang Meiya lalu beralih pada Riska. Riska mencoba membujuknya dan menenangkannya.

“Mmm, ngomong-ngomong kita belum kenalan ya? Nama kamu siapa anak manis? Panggil saya Aunty Riska!” ucap Riska lembut untuk mengalihkan ketakutan gadis itu sekaligus untuk mengorek informasi pribadinya.

“A-Anna,” cicit si gadis itu, dia masih ketakutan mengingat kejadian sebelumnya yang masih sangat membekas di ingatannya.

“Anna, ya? Nama yang cantik seperti orangnya. Oh dan kenalkan, mereka adalah keponakan Aunty. Yang cowok itu namanya Aaron sedangkan cewek tomboi di sebelahnya itu namanya Meiya. Mereka kembar loh,” nada bicara Riska yang ramah dan menyenangkan sepertinya berhasil membuat Anna menjadi sedikit rileks meski dia masih terus waspada dengan sekelilingnya.

“Tolong jangan hiks .... Aku mohon jangan hiks ....” Anna kembali terisak saat merasa Aaron tengah menatapnya penasaran. Anna kembali beringsut berusaha menyembunyikan diri di balik tubuh Riska.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT