CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 24 Juni 2021 04:06:31 WIB

BERKENALAN (9)

 

“Emang sialan lo! Manfaatin kesempatan banget lo!” gerutu Meiya karena tak percaya dengan apa yang dilakukan Aaron. Memanfaatkan kondisi tak berdaya gadis itu dan mendapatkan kenyamanan untuknya sendiri.

Nggghh …. Belum sempat Aaron menanggapi celetukan Meiya, mereka mendengar suara erangan perempuan yang terdengar asing. Spontan mereka memusatkan atensi ke arah brankar satu-satunya di ruangan itu.

Perlahan gadis itu mengerjapkan mata sembabnya, menyesuaikan pengelihatannya dengan pencahayaan yang ada di ruangan tempat ia terbangun. Ia mencoba untuk bangun dari posisinya, duduk dan mengedarkan pandangan untuk mencari tahu dimana ia berada saat ini. Ia mendapati dirinya berada di ruangan yang didominasi warna putih. Gadis itu mengerang merasakan sakit di sekujur tubuhnya, ia bahkan baru menyadari selang infus di tangannya. Ia meringis menatapnya.

Pandangannya beralih pada tiga orang yang berjalan mendekati tempat ia berada. Perubahan ekspresi pada si gadis begitu kentara saat pandangan matanya bertemu dengan pandangan Aaron yang juga menatapnya.

Gadis itu ketakutan. Ia menarik dirinya ke arah sandaran brankar dan meringkuk disana, seakan ingin menyembunyikan dirinya. Riska yang menyadari ketakutan si gadis langsung mengikuti arah tatapannya. Tatapan gadis itu tertuju pada Aaron. Ia mengigil, menarik dan memeluk lututnya tak mau berkontak mata dengan Aaron. Riska cepat tanggap dengan situasi gadis itu pun perlahan mendekatinya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT