CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 24 Juni 2021 04:05:58 WIB

BERKENALAN (3)

 

“Goblok lo! Makanya jangan balapan, gampang kan?!” Tanggapan Meiya datar seperti biasa dan sukses membuat Aaron kicep seketika. Dalam beberapa hal, Meiya tak akan membelanya seperti sekarang. Sebenarnya dia juga tak ingin balapan tapi apa yang akan kamu lakukan bila ada orang yang menantangmu dan terus memanas-manasi?

“Lo mah gitu … ditantangin sama Rendy mulu gua, mana mungkin nggak gua ladenin. Gua bukan pengecut kek ayam sayur, Mei!” Aaron mencebik tak suka. Dia paham betul apa yang Meiya pikirkan adalah demi kebaikannya namun tentu saja Aaron bukan orang yang akan diam saja bila harga dirinya diusik.

“Halah, itu mah bisanya lo aja cari alasan. Kalo lo diem aja Rendy juga nggak bakal  nantangin lo!” Meiya tetap saja sewot pada Aaron. Sesungguhnya ia lelah dengan kelakuan Aaron. Berkali-kali Meiya memperingatkannya tapi tak pernah didengarkan pemuda itu.

“Suwer gua nggak pernah cari masalah sama dia, Mei. Dia-nya aja yang cari gara-gara sama—" Aaron berusaha meyakinkan kakaknya bahwa bukan dia yang mematik pertengkaran. Belum sempat Aaron selesai mengucapkan kalimat pembelaannya Meiya sudah menimpali dan membuat Aaron semakin mencebik.

“Nggak usah diladenin, cuekin aja!” final Meiya, dia membantu Aaron yang berusaha bangkit dengan menggendong gadis tak sadarkan diri itu ala bridal style. “Terus cewek ini mau kamu apain? Jangan macem-macem lo sama anak gadis orang!” sambungnya.

“Yaelah, Mei … lo kira gua cowok bejat apa? Nggak bakalan gua apa-apain … kita bawa ke RS aja,” usulan Aaron langsung disetujui Meiya. Melihat kondisi gadis itu membuat Meiya khawatir kalau-kalau lukanya lebih parah dari yang terlihat.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT