CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 24 Juni 2021 04:05:46 WIB

BERKENALAN (1)

 

Dengan tergesa Aaron menghubungi Meiya. Dia berusaha menyadarkan gadis yang terkulai dalam dekapannya. Entah mengapa ada perasaan nyaman saat Aaron memeluknya, membangunkan naluri ingin melindungi dalam dirinya. Terlebih lagi aroma vanila yang begitu menenangkan mengingatkannya pada pelukan sang ibu.

“Gadis misterius,” gumam Aaron. Dia membelai rambut panjang gadis malang itu. Tak bisa ia bayangkan kejadian apa yang telah dilalui si gadis hingga kondisinya memperihatinkan seperti sekarang ini.

Waktu berjalan sangat lambat menurut Aaron. Dia masih bertahan dalam posisi terduduk di tengah jalan sambil memeluk gadis malang dalam pelukannya. Pamuda itu tak peduli lagi dengan balapan, kemanusiaan lebih penting. Tapi sungguh Meiya lama sekali tak kunjung datang dan ini sangat menyebalkan bagi Aaron bila harus menunggunya lebih lama lagi.

Sayup-sayup Aaron memdengar deru mobil semakin mendekat. Dia tahu itu siapa, dia begitu hafal suara mobil milik saudara kembarnya. Tak berapa lama sebuah BMW berhenti tepat di sebelah Aaron. Dengan khawatir Meiya mendekati Aaron yang masih terduduk di tengah jalan dengan kondisi yang ambigu.

“Lo kenapa Ae? Lo kecelakaan? Dan … siapa yang ada di pelukan lo itu?” kalimat beruntun yang Meiya ucapkan saat keluar dari mobilnya. Bahkan kakinya yang sebelah belum menapak tanah.

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT