CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 15 Juni 2021 12:19:20 WIB

ANNABELLA MAULIA ANGGARA (15)

 

Anna tak peduli dengan tubuhnya yang tergores dan dress peach-nya yang sudah tak berbentuk karena sobek tersangkut ranting semak-semak yang ia lewati. Ia berlari hingga tak sadar telah menyerberang jalan aspal dan dikejutkan oleh deru motor yang sedang berpacu.

Kaget, tentu saja. Anna hanya mampu berteriak dan menutup matanya rapat. Ia pasrah akan apa yang terjadi padanya setelah ini. Dia mendengar suara ban motor berdecit dan disusul dengan suara dentuman benda terjatuh dengan keras. Anna menunggu beberapa lama namun tak ada yang terjadi padanya, saat tersadar ia sudah jatuh dengan posisi terduduk.

Samar-samar dia melihat bayangan seseorang saat Anna membuka matanya. Orang itu tertindih motornya, Anna hanya bisa diam dengan isakan yang sama sekali belum berhenti. Anna syok, ia tak percaya bahwa ia bisa selamat. Anna pikir dia akan tertabrak, mengingat motor yang dikendarai pemuda di depannya itu melaju dengan kencang.

“Lo cari mati ya?! Kalau pengen bunuh diri jangan bawa-bawa orang lain dong, terjun sono dari tebing!!” Anna mendengar suara orang yang tertindih motor itu memakinya sambil berusaha melepaskan diri dari tindihan motor yang menimpanya. Anna semakin terisak saat tahu orang itu adalah lelaki dan itu membuat Anna teringat kembali pada kejadian di mana ia yang hampir diperkosa oleh Marcel.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT