CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 15 Juni 2021 12:10:01 WIB

ANNABELLA MAULIA ANGGARA (13)

 

“Kita ada di mana, Cel?” tanya Anna dengan suara bergetar. Ia takut gelap dan di tempat sepi itu mereka hanya berdua. Gadis polos itu masih menengok ke kanan dan ke kiri, mencari sesuatu atau seseorang selain mereka namun nihil. Tak ada siapapun, bahkan kucing lewat pun tak ada.

“Anna, gua udah nggak tahan. Gua pingin!” otak polos Anna masih mencerna kalimat Marcel barusan dengan lambat. Anna menjadi paham saat Marcel merangkak dan mencondongkan tubuh ke arahnya. Dengan tangan kiri yang sibuk melepas kancing kemejanya sendiri, Marcel berusaha mengunci pergerakan Anna. Marcel mencengkeram pundak Anna dengan tangan kanannya sambil terus memaksa mencium bibir merah milik Anna yang dari tadi menggoda Marcel. Anna hanya bisa memberi perlawanan yang tak berarti bagi Marcel, kekuatannya kurang hanya sekedar untuk mendorong pemuda yang menindihnya.

“Hiks ... hiks ... jangan, Cel. Aku mohon hiks …,” tangis Anna semakin menjadi saat tangan Marcel dengan nakalnya berusaha membuka dress warna peach yang dikenakan Anna saat ini.

“Oh ayolah Anna, jangan melawan. Kita lakukan ini atau nanti, lo tetep akan jadi istri gua. Apa salahnya kita percepat, gua beneran udah nggak tahan pingin milikin lo seutuhnya. Sejak awal gua udah tertarik sama lo dan lihat diri lo sekarang, gaun tipis yang lo pake malah bikin gua tambah penasaran buat mencicipi lo,” suara parau milik Marcel sarat dengan nafsu, membuat Anna semakin ketakutan.

“Aku nggak mau, Cel. Hiks ... hiks ... aku nggak mau!!” ucap Anna disertai dengan isakan. Tubuhnya menggigil ketakutan dengan Marcel berada di atasnya.

Oh come on, Anna. Seminggu lagi pesta pertunangan kita … udah pasti lo jadi milik gua. Apa lagi yang lo takutin?” Marcel sedikit mengangkat tubuh bagian atasnya dari tubuh Anna. Kedua tangannya menguci tangan Anna tepat di samping kepala gadis itu.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT