CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 15 Juni 2021 12:07:13 WIB

ANNABELLA MAULIA ANGGARA (11)

 

“Iya, Anna. Marcel adalah calon suamimu. Papa berencana menikahkanmu dengannya. Papa dan Om Rama sudah sejak lama ingin mengikat pertemanan kami menjadi sebuah keluarga yang sesungguhnya. Dan itu melalui kalian berdua,” tutur Adrie mengutarakan niatnya beserta sahabatnya pada Anna, satu-satunya orang di ruangan itu yang tak tahu apapun mengenai rencanya perjodohan. Dan dia yang akan dijodohkan?

“Ta—tapi Pa, Anna masih ingin kuliah dan—“ belum selesai berucap, kalimat yang ingin disampaikan Anna terpotong oleh perkataan Wita yang semakin menyudutkan Anna.

“Bukankah itu berita baik? Keluarga Anggara dan Adicandra sudah sejak lama berhubungan baik dan kini memiliki kesempatan bersatu melalui Anna dan Marcel. Itu merupakan hal yang membahagiakan. Bukan begitu, Sayang?” Wita yang baru saja bergabung dengan mereka sangat mendukung usulan itu. ‘Dan aku akan dengan mudah menguasai harta Keluarga Anggara setelah Anna angkat kaki dari rumah ini. Aku harus cari cara agar hak waris keluarga ini jatuh pada Restu!’ batin Wita dengan segala pikiran liciknya.

“Betul, Anna. Papa yakin kalau Marcel mampu membahagiakan kamu,” tutur Adrie lembut pada Anna. Ia hanya ingin yang terbaik untuk putri tercintanya tanpa mengetahui rencana licik istrinya.

“Tapi, Pa—“ Anna tak mau. Ini pemaksaan tapi Anna harus bagaimana?

“Kalian bisa mulai dengan saling mengenal dulu kalau kalian nyaman, perjodohan ini bisa diteruskan. Toh kalian tidak akan menikah dalam waktu dekat ini,” imbuh Rama membuat hati Anna sedikit lebih lega meski otaknya terus berputar mencari cara untuk menggagalkan perjodohan mereka.

“Saya akan menikahi Anna setelah lulus kuliah, Om. Tapi saya ingin mengikat Anna dengan bertunangan lebih dahulu!” ujar Marcel yang membuat Anna menjadi tegang kembali. Ada apa dengannya hingga ia menggebu seperti itu?

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT