CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 11 Juni 2021 13:07:47 WIB

ANNABELLA MAULIA ANGGARA (3)

 

Anna merasa beruntung memiliki sahabat seperti Vera, gadis supel dan ceria. Paras cantik dan silsilah keluarganya sebagai keturunan ningrat tidak membuatnya sombong. Dia tak pernah pilih-pilih dalam mencari teman. Memang agak petakilan tapi dia mau menerima Anna apa adanya.

Jangan salah menyimpulkan dulu, Anna merupakan putri sulung Keluarga Anggara sekaligus pewaris Anggara Grup. Perusahaan terbesar kedua di Indonesia yang bergerak dibidang pariwisata, hotel dan resort. Penampilannya yang sederhana dan kepolosan yang ia miliki menyembunyikan kenyataan itu dengan rapi sehingga tidak banyak orang yang tahu kalau Anna sebetulnya orang berada.

Vera dan Anna melangkahkan kaki menuju pintu keluar Fakultas Seni Rupa. Terdengar orang-orang yang mereka lewati sedang berbisik-bisik mengagumi kecantikan Vera. Betapa beruntungnya dia yang dikagumi kaum adam. Bahkan kaum hawa pun segan dengan kebaikan hatinya. Sayangnya, Vera merupakan tipikal manusia yang sangat cuek dengan sekitar terlebih dia orang yang sembrono.

”Anna, gua antar pulang ya?” Vera memotong langkah Anna. Ia berdiri di depan gadis polos itu dan menariknya ke arah parkir. Dengan paksa tentunya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT