CERITA TEENLIT

Lian 09 Juni 2021 11:51:19 WIB

NUANSA (12)

Karya : Ei_Shaa_

 

Di sini, sebuah rumah yang cukup mewah dengan gaya sedikit penerangan dan sebuah taman kecil di depan rumah yang dipenuhi dengan bunga dan tanaman hijau. Itu adalah tempat kerja paruh waktunya.

“Kau datang lebih awal.” Ucap bibi Aini melihat kedatangan Syifa lebih awal dari waktu yang seharusnya. Ia hanya tersenyum sambil mengangguk perlahan.

“Kau bisa mengambilkan aku selai cokelat di dalam lemari di sana?” Syifa mengangguk, seraya mengambilkan selai yang ditunjuk bibi aini dan memberikannya kepada bibi. Bibi Aini adalah kepala pelayan di rumah ini itulah mengapa ia bisa sangat mudah untuk bekerja di sana.

“Ini makanlah, kau sepertinya tidak sempat sarapan pagi ini.” Bibi memberikannya sepotong roti yang telah diolesi selai sambil tersenyum.

“Bagaimana Bibi bisa tau?” ucap Syifa sambil terheran. Ia menerima pemberian bibi dan memakannya.

“Besok jika kau tidak ada acara, datanglah pagi-pagi sekali. Tuan besar akan berada di rumah, ada sebuah acara. Jadi, kau bisa membantuku menyiapkan bahan lainnya untuk memasak hidangan.” Syifa mengangguk mengerti sambil terus menikmati roti pemberian bibinya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT