CERBUNG - MELINTASI JALUR BENANG MERAH

Lian 26 Maret 2021 09:22:16 WIB

BAB I (2)

 

Ike tak akan pernah mempertanyakan untuk apa uang itu, ia sangat royal bila mengenai kebutuhan anak bungsunya. Wanita itu memberikan lima juta secara tunai pada Aldi yang menengadahkan tangan padanya.

Aldi menyeringai saat ibunya berbalik dan mengambilkan uang untuknya, pemuda itu memang selalu mempunyai cara untuk membodohi Nyonya Handoko. Kejadian seperti saat ini bukanlah yang pertama, Aldi sudah sering memanfaatkan kebaikan ibunya untuk mendapatkan apa pun. Anehnya, Ike sama sekali tak pernah mempermasalahkan alasan putranya meminta uang dalam jumlah besar. Aldi tak peduli dengan hal itu.

Di luar rumah Aldi menyunggingkan senyum miring dengan tatapan remeh saat melihat kebodohan ibunya, ia tak menyangka akan semudah itu mengelabui wanita dua anak itu. Aldi meninggalkan rumah membawa uang hasil menipu Ike dengan dalih membayar uang semester. Si putra bungsu langsung pamit kembali ke kosan setelah mendapatkan apa yang ia mau. Ia tak ingin berlama-lama di rumah itu, Aldi tak ingin bertemu dengan ayahnya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT