ESAI: EFEK PUTUS CINTA SAMA SEPERTI SAKAW PADA PECANDU KOKAIN (2)

25 Maret 2021 10:24:55 WIB

Namun hati-hati juga dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu. Cinta yang tidak dilandasi kepada Allah. Itulah para pecinta dunia, harta dan wanita. Dia lupa akan cinta Allah, cinta yang begitu agung, cinta yang murni.

 

Oleh karena itu wahai sahabat … Janganlah berputus asa terhadap rahmat dan kasih sayang Allah di kala semua cinta semu di dunia ini telah menjauh. Engkau sama sekali tak kehilangan apapun ketika itu, kecuali engkau berpaling dari Allah. Cinta Allah cinta yang tak bertepi. Jikalau sudah mendapatkan cinta-Nya, dan manisnya bercinta dengan Allah, tak ada lagi keluhan, tak ada lagi tubuh lesu, tak ada tatapan kuyu. Yang ada adalah tatapan optimis menghadapi segala cobaan dan rintangan dalam hidup ini.

 

Begitu pula saat jodoh tak datang jua. Usaha penjemputannya selalu tersia-sia … Dunia tampak sempit dan muram. Kehidupan terasa tak ramah dan ingin berlari menjauhinya. Betapa menderita sehari-hari terhimpit dalam kesedihan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT