CERITA HOROR

Lian 28 Desember 2020 11:46:59 WIB

PLEASE SAVE ME (11)

 

"Kenapa? Apa yang kau takutkan? Aku tidak akan menggigitmu sampai mati kok, jadi tenanglah." Arya menyeringai penuh kemenangan. Matanya berkilat seperti suatu akan keluar dari sana dan menusuk siapa saja.

"Ja … jangan mendekat! Jangan mendekat!!" Wanita itu jatuh tersandung kaki meja. Ia merangkak ke kaki Wahyu, mengais nurani dari pria itu. "Bawa ... bawa aku pergi dari sini. Bawa aku pergi dari sini!" Suaranya bergetar, kental akan perasaan gugup dan ketakutan.

"Kenapa? Kau mengais kasih sayang dari papa setelah apa yang kau lakukan padaku? Dasar tak tahu malu." Mulut pedas Arya mencibir wanita yang terlihat memprihatinkan. Tubuhnya menggigil, wajahnya pucat, bahkan ia sendiri tak peduli dandannya luntur karena air mata.

"Arya, jaga bicaramu!" Wahyu tak suka dengan tindakan Arya yang merendahkan wanitanya. Ia tahu kalau anaknya itu susah diatur, tapi ia tak menyangka bila dia akan memperlakukan wanita dengan kasar.

"Apa yang salah denganmu, Pa? Kenapa Papa masih membela penjahat seperti dia? Perebut suami orang, pengganggu rumah tangga … oh, dan dia melakukan suatu tindakan yang sangat jahat padaku." Arya bertingkah menyebalkan di depan ayahnya. Ia sudah muak dengan segala yang diperbuat sang ayah hingga berimbas padanya. Itu kerugian baginya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT