CERITA HOROR

Lian 27 Desember 2020 22:35:17 WIB

PLEASE SAVE ME (9)

 

“Apa mereka masih sering bertengkar?” Dengan ragu Hanum menanyakan hal itu, ia tahu betul penyebabnya. “Mm, kalau gitu Abang pindah aja ke sini.”

Arya menatap Hanum tak percaya. Sebenarnya itu bukan tawaran yang buruk, dengan pindah ke tempat Hanum maka dia tak perlu melihat pertengkaran orang tuanya lagi. Tapi entah mengapa raut wajah Arya jadi tak terbaca, Hanum tak bisa menafsirkan emosi yang sedang dirasakan Arya saat ini. Hanum lebih memilih diam dan menelan segala pertanyaan di kepalanya hingga mata hari terbit.

Benar saja, Hanum tetap memaksa mengantarkan Arya pulang. Ia tak tahu apa yang menantinya di rumah itu. Kekacauan dan kemarahan menyambut kala mereka berdua melewati pintu depan. Bukan. Bukan mereka yang menerima amarah si pemilik rumah, namun seorang wanita cantik dengan penampilan yang bisa dibilang memikat. Dilihat dari sudut mana pun, wanita itu masih berusia di akhir umur dua puluhan.

“Mana janjimu, Wahyu? Kau berjanji akan meninggalkan para wanitamu dan hidup bersamaku … sekarang janji itu sepertinya menguap tak bersisa!” Wanita cantik itu menuding pemilik rumah sarat akan kemarahan.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT