CERITA HOROR

Lian 27 Desember 2020 21:57:16 WIB

PLEASE SAVE ME (3)

 

Di tempat lain seorang pemuda yang terkenal karena senyum malaikatnya sedang berdebat dengan sang manajer. Entah apa yang ia lakukan saat ini hingga membuat manajernya semarah itu.

“Apalagi kekacauan yang kau buat Hanum?!” Sang manajer murka karena Hanum lagi-lagi melewatkan sesi latihannya, padahal sebentar lagi pemuda itu akan mengadakan konser terbesarnya setelah ia mulai debut sejak 3 tahun lalu.

“Ris, kau tahu betul kalau aku harus mencarinya! Aku harus segera menemukan ‘dia’, tak peduli apa pun resikonya!” Pemuda 24 tahun itu menggebu bagai tak akan ada hari esok yang menantinya. Ia harus mencari sosok berharganya yang sempat ia tinggalkan karena ia harus ikut keluarganya pindah ke Batam.

Dulu Hanum pernah tinggal di Bandung. Di sana ia memiliki teman masa kecil yang juga sepupunya. Hanum sering sekali mengajak sepupunya itu kabur saat orang tua sepupunya itu bertengkar. Hanum ingin melindunginya namun suatu hari ia terpaksa meninggalkan orang itu, ia dan keluarganya harus pindah ke Batam karena ayahnya dipindah tugaskan ke sana.

Waktu itu Hanum masih terlalu muda untuk tinggal sendiri sehingga orang tuanya tak mengizinkan Hanum tinggal di Bandung. Ia bersabar menunggu sampai usianya legal untuk merantau dan kembali ke rumah lamanya di Bandung, berharap menemukan teman masa kecilnya, sepupunya. Hanum harus menelan kekecewaan saat mengetahui rumah sepupunya telah kosong bertahun-tahun yang lalu, bersamaan dengan kepindahannya ke Batam. Menurut orang-orang di sana mereka pindah ke Jakarta.

Dan di sinilah ia sekarang, bahkan ia menjadi penyanyi karena upayanya untuk mencari teman masa kanak-kanaknya. Berharap teman masa kecilnya itu menemukan keberadaan Hanum dan datang padanya. Tapi semua itu tak semudah perkiraan Hanum, usahanya tetap nihil.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT