CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 14 Desember 2020 14:44:38 WIB

MELAHIRKAN (3)

 

Alan membaringkan tubuh Juria yang menggigil di atas meja operasi. Dengan telaten ia menyeka keringat yang bercucuran di dahi Juria. Sesekali Alan meringis melihat Juria mendesis kesakitan, seolah ia juga merasakan apa yang sedang dialami Juria.

“Bertahanlah, Sayang. Alex akan segera menyelamatkan anak kita.” Alan berusaha menyemangati Juria, ia tak tahu harus melakukan apa lagi. Rintihan demi rintihan begitu menyayat hati, Alan tak tahan mendengarnya.

“Sakit … sakit, Al. Bayi … bayinya, cepat keluarkan bayinya! Aku sudah tak sanggup bertahan, kumohon selamatkan bayi kita!” Juria memelas, menatap Alan dengan mata berair.

Alpha, silakan tunggu di luar. Kami harus segera menangani proses persalinan luna.” Alex datang bersama para perawatnya. Mereka siap membantu persalinan Juria. Tentu saja ini pengalaman pertama mereka membantu persalinan istri sang pemimpin pack, terlebih Juria adalah manusia biasa yang tingkat pemulihannya tidak secepat werewolf. Mereka harus memperlakukannya dengan sangat hati-hati demi calon Alpha Moonstone Pack.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT