CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 14 Desember 2020 14:41:25 WIB

MELAHIRKAN (1)

 

Darah merembes dari luka di perut Juria. Belati yang tadinya menancap, menembus lapisan kulit perut Juria telah dicampakkan Alan entah ke mana. Tatapan Alan gelap. Melihat Juria menggeliat kesakitan membuat Alan tak bisa memikirkan apa pun.

“Al … Alan, keluarkan … keluarkan bayiku!” teriak Juria di sela-sela kesakitannya. Seorang ibu tak akan melupakan buah hatinya meski dia sendiri berada di ambang kematian, begitu pula dengan Juria. Pemuda itu menginginkan keselamatan sang bayi saat napasnya semakin sesak. Paling tidak anaknya harus selamat, begitulah yang dipikirkan Juria.

“Juria … Juria bertahanlah! Aku sudah me-mindlink Dokter Alex, dia akan segera sampai.” Alan kehilangan ketenangannya begitu melihat kondisi Juria yang mengerang kesakitan. Ia bersimpuh memeluk Juria yang terbaring di tanah, sebelah tangannya mengelus perut buncit Juria untuk meredakan rasa sakit sang istri. Alan semakin hilang akal. “Tidakkah kau bisa lebih cepat, Dokter?!” geram Alan saat melakukan mindlink pada Alex yang tak kunjung datang.

“Maafkan keterlambatan saya, Alpha.” Alex baru saja tiba saat erangan Juria semakin pilu. Melihat luna-nya yang hampir meregang nyawa tentu saja membuat Alex segera mengambil Tindakan, “Alpha, sebaiknya kita bawa luna ke rumah sakit pack. Kita harus mengeluarkan bayinya atau … atau keduanya tak akan selamat.” Alex sangat hati-hati dalam menyampaikan maksudnya, ia merasakan Alan telah dikuasai Sam. Geraman rendah sarat kemarahan membuat Alex sedikit mengambil langkah mundur. Keadaan mendesak hingga mendorongnya mengambil resiko dicabik oleh sang alpha, tapi ia harus menyampaikan mengenai kondisi terburuk yang mungkin dialami sang luna.

 

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT