CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 10:50:37 WIB

KEHAMILAN (7)

 

Juria duduk di bangku yang menghadap kebun anggurnya. Sudah menjadi kebiasaan Juria untuk menikmati keindahan kebun yang ia rawat sendiri. Sambil mengusap perut besarnya, Juria menikmati bagaimana semilir angin menerpa wajahnya.

Juria terlena pada kenikmatan yang dirasakan kulitnya hingga tak meyadari bayangan hitam mendekat padanya dengan cepat. Ia tak pernah merasa terancam sebelumya karena Martin selalu berada di dekatnya. Martin akan selalu sigap untuk melindunginya dari bahaya apa pun tapi kali ini berbeda.

Gerombolan orang berpakaian hitam menyerbu mansion milik Alan. Dengan jumlah yang cukup banyak tentu saja membuat Martin kewalahan. Jumlah mereka terlalu banyak dibandingkan penjaga yang sempat Alan tempatkan di mansionnya. Martin tak tahu bagaimana orang-orang berbaju hitam itu bisa lolos dari sihir pelindung yang Luoise pasang untuk penyusup, tapi Martin sangat yakin gerombolan penyerang itu adalah werewolf.

Sangat mudah bagi kaum werewolf untuk mengenali sesamanya dari bau mereka. Yang Martin pertanyakan, kenapa para penyerang itu bisa lolos dari mantra Luoise. Hanya satu kemungkinan yang terpikir oleh otak cerdas Martin, mereka bagian dari pack yang menjadi sekutu Moonstone Pack karena mereka memiliki hak istimewa untuk keluar masuk Moonstone Pack. Tentu saja para sekutu tak tahu hal ini.

Baik warrior Moonstone Pack maupun gerombolan werewolf tak dikenal itu sama-sama berganti shift kewujud wolf mereka. Pertumpahan darah tak dapat dihindari. Saling mencakar dan mengoyak leher lawan hingga salah satu di antara mereka tak dapat bangkit lagi.

Dengan segera Martin melakukan mindlink pada sang Alpha bahwa ada penyerangan di mansion. Ia juga menyalakan suar untuk memberi tahu Luoise agar cepat menuju medan pertempuran. Penyihir itu masih saja sibuk dengan penelitian di laboratoriumnya hingga tak mengetahui keributan di sekitar mansion sampai ia mendengar bunyi suar.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT