CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 10:49:33 WIB

KEHAMILAN (6)

 

Hari silih berganti ketika kandungan Juria semakin besar. Alex takjub karena Juria mampu bertahan hingga kandungannya terus berkembang. Cara yang ia usulkan sepertinya efektif, walau pada awalnya ia sedikit ragu. Entah mengapa ia masih belum bisa terbiasa dengan kecepatan pertumbuhan janin dalam perut Juria. Pada umumnya werewolf mengandung selama 9 bulan sama seperti manusia namun dalam kasus Juria itu tak berlaku.

Saat ini bila dihitung dalam hitungan biasa harusnya kandungan Juria baru berusia 3 bulan tapi perutnya sudah sangat besar seperti usia 9 bulan. Bahkan lebih besar dari kehamilan biasa.

Tubuh Juria kini berangsur membaik. Tubuhnya semakin berisi berkat daging rusa hasil buruan Alan. Ia tak merasa jijik saat merobek, mengunyah lalu menelan daging segar bersama darah yang bahkan belum mengental pada daging itu. Alan selalu menyediakan apa yang dibutuhkan Juria dan bayinya. Beberapa hari sekali ia akan pergi berburu dan kebetulan hari ini jadwalnya berburu. Alan tak mungkin meninggalkan Juria tanpa penjagaan ketika ia berburu. Dia akan selalu memerintahkan Martin untuk menjaga Luna-nya.

Entah apa yang akan terjadi kali ini. Hari ini Alan meninggalkan Juria dengan enggan. Ia merasakan firasat buruk mengenai kepergiannya kali ini namun karena ia harus mendapatkan daging rusa kesukaan Juria ia harus berburu. Tak lupa Alan mengingatkan Martin agar selalu waspada saat ia tak ada di sekitar Juria.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT