CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 10:48:22 WIB

KEHAMILAN (5)

 

Di tempat lain pada waktu yang sama sedang terjadi ketegangan. Seorang Alpha yang terjerat wajah rupawan Juria ketika pesta pernikahannya beberapa waktu yang lalu kini diliputi ambisi. Earth sedang meluapkan emosinya karena para tetua Shadow Pack tidak menyetujui rencananya untuk merebut Juria dari tangan Alan.

“Aku tak pernah peduli kalau dia manusia. Apa pun dia aku menginginkannya!” Earth mengayunkan tangannya, melempar apa yang bisa ia raih. Ia tak peduli dengan pendapat para tetua. Dia menginginkan Juria dan kemampuan yang ia miliki.

Alpha, saya rasa kurang bijak bila merebut mate dari werewolf lain dan … dan bagaimana dengan mate Anda?” Salah satu tetua angkat bicara, ia merasa bahwa keputusan Alpha mereka sangat bodoh. Apalagi harus berurusan dengan Alpha Moonstone Pack yang dijuluki Godslayer. Sama saja mereka mencari mati.

“Apa peduliku dengan mate yang bahkan tak terlihat oleh mataku? Coba kau ingat bagaimana kekuatan Luna Moonstone Pack! Bila kita bisa mendapatkannya maka akan sangat mudah bagi kita untuk menjatuhkan Alpha angkuh itu.” Earth memang ingin menjatuhkan Alan. Ia merasa leluhurnya terlalu tunduk pada Alpha itu. Earth tak ingin tunduk pada siapa pun dan ia akan melakukan segala cara agar ia bisa merangkak ke tempat yang lebih tinggi.

“Kita tak akan bertahan saat menembus pertahanan Moonstone Pack. Mereka terlalu kuat Alpha!” Tetua yang lain mengemukakan pendapatnya. Ia sebisa mungkin mencegah niat Alpha-nya karena hal itu hanya akan membawa kehancuran bagi pack mereka.

“Kau pikir aku akan mundur hanya karena hal itu? Pikirkan cara menyusup kesana, itu yang harus kalian lakukan!” Betapa angkuhnya Earth, bahkan ia tak bersikap hormat pada yang lebih tua. Otaknya telah dikuasai dengan gambaran kekacauan yang akan ia buat dengan memanfaatkan kemampuan Juria.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT