CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 10:47:21 WIB

KEHAMILAN (4)

 

“Tapi … tapi hanya itu solusi yang patut kita coba, Alpha.” Alex cukup hafal perangai Alpha-nya, sedikit saja menyimpang dari kehendaknya maka tamatlah riwayatmu.

“Apakah … apakah cara itu akan berhasil? Benarkah?” Juria meraih lengan kemeja Alan yang digulung dengan tidak rapi. Ia menariknya agar yang lebih tua mendekat padanya. Melihat Juria yang tadinya bersandar lemah pada kepala ranjang kini menjadi bersemangat membuat Alan sedikit terkejut.

“Tapi Juria, itu ….” Alan membuka mulutnya dengan enggan. Sungguh ia tak tahu apakah Juria akan sanggup melakukan ide Dokter Alex.

“Hmm, tidak apa Al … aku akan melakukan apa pun agar bisa bertahan bersama bayi kita.” Juria menggeleng tak setuju dengan apa yang Alan khawatirkan. Ia tak akan mundur setelah ada jalan keluar. “Sebenarnya dari kemarin aku ingin daging rusa.” Juria menggigit jarinya, memandang Alan dengan tatapan memohon.

Apalagi yang bisa Alan lakukan selain menuruti kemauan Juria. Kali ini ia sendiri yang berangkat berburu, mencari rusa pesanan sang mate.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT