CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 10:44:24 WIB

KEHAMILAN (1)

 

“Luar biasa, ini sungguh suatu keajaiban.” Dokter Moonstone Pack berperawakan tinggi bernama Alex terlihat sangat antusias. Kasus yang dialami Luna merupakan temuan paling menakjubkan. Bagaimana tidak bila Juria ternyata sedang mengandung. Sangat jarang ada manusia yang mampu mengandung bayi werewolf. Ini baru pertama kali terjadi karena biasanya inang tak akan mampu menyuplai nutrisi yang dibutuhkan janin werewolf untuk berkembang dan janin tersebut akan luruh sebelum berkembang.

Sebagai dokter ia menemukan hal luar biasa. Juria adalah manusia pertama yang dapat mengandung. Ia tak mengira kejadian luar biasa itu bisa terjadi, terlebih melihat perkembangan kandungan Juria semakin membuatnya takjub. Ini baru seminggu setelah Juria diketahui hamil namun kandungannya sudah seperti usia 3 bulan. Perut Juria sudah terlihat buncit dan nafsu makannya semakin bertambah. Sangat kontras dengan tubuh Juria yang berangsur kehilangan berat badannya.

Tubuh Juria semakin kurus dan kulitnya sangat kusam bila disentuh. Perut buncitnya bertambah besar dengan cepat, pemandangan itu membuat Alan bagai disayat. Ia tak memungkiri kebahagiaan yang ia rasakan karena Juria sedang mengandung buah cinta mereka tapi kala melihat penampilan mate-nya, Alan merasa terhujam. Bila Dewa mengizinkan ia bersedia menanggung segala penderitaan Juria.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT