CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 09:38:02 WIB

HARAPAN (5)

 

“Haruskah … haruskah aku tak menyentuhnya untuk sementara waktu?” Lihat, bahkan Alan menjadi gagap. Kerja otaknya melambat dan kepercayaan dirinya turun drastis. Sepertinya ia sangat terpukul dengan apa yang menimpa Juria.

Alpha, rawat Juria hingga ia sembuh dan perhatikan perlakuan Anda padanya. Tubuh Juria masih tubuh manusia yang lemah meski ia telah menyatu dengan kekuatan God of Nature. Apalagi dia belum sepenuhnya dewasa. Dia masih anak-anak, Alpha.” Luoise cukup blak-blakan kali ini. Tapi itu demi kebaikan adiknya hingga resiko seperti apa pun akan ia hadapi. Yang lebih mengejutkan lagi saat Alan sama sekali tak terganggu dengan cara bicara Luoise yang tak sopan. Alan malah mengangguk seperti seorang anak yang baru saja dimarahi orang tuanya. Ini pemandangan yang baru bagi Martin. Ia dapat menyimpulkan kalau Alan sangat menyayangi Juria hingga ia jatuh sedalam ini.

Benar saja, Alan selalu ada untuk Juria. Ia merawat Juria hingga sembuh. Alan melayani segala kebutuhan Juria, mulai dari menyuapi hingga memandikannya. Juria tak habis-habisnya terpesona dengan semua perlakuan Alan. Ah, Alan kelak pasti akan menjadi ayah yang baik. ‘Ayah yang baik?’ Juria menyentuh perutnya yang rata ketika kalimat itu terbersit di pikirannya. Ia berpikir, andaikan saja ia hamil. Wajah muram Juria menarik perhatian Alan yang baru saja memasuki ruangang dengan nampan penuh makanan di kedua tangannya.

“Juria, apakah perutmu masih sakit?” Alan meletakkan nampan yang ia bawa ke atas meja di samping rangjang. Ia membawa tangannya menyentuh kening Juria untuk mengukur suhu tubuh Juria. “Demammu sudah turun.” Alan mengusap pipi yang selama satu minggu ini kehilangan ronanya. Ya, selama itu Juria juga mengeluhkan perut bagian bawahnya yang sakit. Satu minggu lalu saat Juria terbangun dari tidurnya tiba-tiba ia merasakan keram yang luar biasa sakit pada perutnya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT