CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 09:36:56 WIB

HARAPAN (4)

 

Alan tak lagi menggubris kepanikan dan raungan-raungan penyesalan Sam. Alan kebih memilih fokus pada dokter yang memeriksa kondisi Juria. Bahkan ia tak tertarik dengan Luoise yang sudah mengeluarkan aura gelap. Ya, Luoise memaksa mengikuti Martin saat ia tahu Beta itu kalang kabut mencari dokter dan menyiapkan segala sesuatu yang diminta Alan untuk Juria. Tentu saja ia khawatir dengan adiknya itu.

Raut wajah Alan gelap karena kecemasan yang semakin meningkat. Ia mendengarkan dengan seksama apa yang dokter katakan terkait keadaan Juria. Ia lega saat dokter mengatakan Juria hanya mengalami kelelahan dan kondisinya mulai stabil setelah memakan sarapannya. Berbeda dengan Luoise yang siap meledak kapan saja karena amarahnya pada Alan.

“Apa Anda tak mengerti caranya menahan diri, Alpha?” Luoise benar-benar meledakkan kemarahannya setelah dokter yang memeriksa Juria meninggalkan ruangan dan menyisakan dirinya bersama Alan, Martin dan Juria yang terlelap.

“Aku juga tak mengharapkan Juria akan seperti ini, Luoise! Aku … aku hanya ….” Alan kehilangan kata-kata yang hendak ia ucapkan. Alasan seperti apa pun uyang ia keluarkan tak akan mengubah kenyataan bahwa memang dialah yang membuat Juria kelelahan.

“Aku cukup paham dengan keadaan Anda, apa yang Anda cari dan tunggu selama ini ada tepat di depan Anda! Tapi seharusnya Anda juga mempertimbangkan kondisi Juria! Usianya baru 15 dan Anda mengajaknya …?!” Luoise memijit kepalanya yang mulai berdenyut. Rasanya sangat sakit kala mendapati Alan yang bahkan tak tahu harus melakukan apa di saat seperti ini. “Setidaknya Anda harus sedikit menahan keinginan Anda untuk mendominasi Juria,” Luoise hanya bisa menghela napas karena Alan mendadak jadi orang bodoh seperti ini.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT