CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Desember 2020 09:35:51 WIB

HARAPAN (3)

 

“Sialan kau anjing dungu! Apa yang kau lakukan pada Juria?!” Alan menggeram marah pada Sam yang meringkuk di ruang kesadaran Alan yang paling dalam ketika Sam mencoba memejamkan matanya untuk tidur.

“Diamlah Alan, aku tahu kau paham betul kesakitan Juria. Jangan mengusiknya! Dan jangan buat seolah-olah ini semua kesalahanku sendiri!” Sam mengumpati Alan yang sudah mengganggu acara tidurnya.

Tak bisa dipungkiri, Alan memang menyukai hasil kerja Sam, tapi sungguh ia tak menyangka Juria akan pingsan. Alan bahkan sempat berebut tubuh dengan Sam agar memperlakukan istrinya lebih baik.

Alan masih mengumpati Sam saat sayup-sayup suara Juria terdengar. “Didingin … Al, dingin ….” Suara lemah Juria terputus-putus. Juria mengigau karena tubuhnya yang kedinginan. Sebagai suami yang baik, Alan segera menyaka tubuh Juria dengan handuk basah. Menyeka keringat yang membasahi wajah dan tubuh Juria. Alan mengernyitkan kening ketika tangannya bersentuhan dengan kulit Juria, suhu tubuh Juria tak normal. Untuk memastikan, Alan menyentuh bagian tubuh Juria yang lain dan hasilnya tetap sama. Suhu tubuh Juria lebih tinggi dari biasanya.

“Juria, kamu demam …?” Alan panik mengetahui istrinya tiba-tiba demam. Ia ke sana kemari mencari baju yang lebih tebal untuk istrnya. “Sialan kau Sam! Apa yang kau lakukan sampai Juria terkena demam?!” Alan secepat kilat melakukan mindlink pada Beta-nya agar membawa dokter ke ruangan pribadinya untuk memeriksa kondisi Juria.

“Aku … aku hanya menandainya!” Sam ikut panik melihat Juria terkulai tak berdaya. Hatinya terasa teriris saat tubuh Juria menggigil kedinginan. Serigala itu tak tahu apa yang harus ia lakukan, bahkan ia tak mampu berpikir jernih.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT