CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 15:41:33 WIB

PERNIKAHAN (16)

 

“Maaf Al … tapi aku harus meredakan kemarahanmu dengan ini,” Juria seperti mengerti apa yang Alan khawatirkan tapi Juria sudah membulatkan tekadnya walau sebenarnya ia tak ingin menentang Alan. Juria mengarahkan belati ke arah rambutnya yang terurai panjang. Menggenggap rambutnya dengan tangan kiri dan tanpa ragu memotongnya hingga pendek.

Wajah puas Juria yang akhirnya dapat menyingkirkan rambut panjang yang lumayan mengganggu pergerakannya. Ia menatap lekat pada Alan yang berlutut karena lemas melihat Juria memotong rambutnya, ‘Sayang sekali’ batin Alan melihat potongan rambut Juria berceceran di tanah.

Juria kasihan melihat Alan begitu kecewa tapi ia juga tak nyaman dengan rambut panjang. Mau bagaimanapun dia lebih suka apa adanya dirinya.

Ia mengabaikan sejenak Alan yang sedang merutuki semuanya. Hal itu membuat Martin dan yang lainnya tercengang. Sejak kapan Alpha-nya jadi kekanakan seperti ini? Itulah yang ada di pikiran mereka.

Juria mengalihkan tatapannya pada Earth yang masih linglung dengan apa yang ia lihat. Ia tak bisa mencerna tentang apa yang baru saja terjadi. Pandangan Earth bertubrukan dengan Juria yang memandang serius padanya. Senyuman penuh arti Juria membuatnya semakin bertanya-tanya.

Luna, kenapa Anda melakukannya? Rambut panjang sangat cocok untuk Anda.” Earth mempertanyakan perbuatan Juria yang begitu berani menurutnya.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT