CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 15:40:12 WIB

PERNIKAHAN (15)

 

Juria mengayunkan tangan kanannya lurus ke depan, lurus mengarah pada Alan. Tanaman sulur tumbuh dengan cepat, cukup panjang untuk mengikat pergerakan Alan. Sulur itu dengan cepat bergerak mendekati Alan dan melilit tubuh Alpha yang sedang mengamuk itu, sesuai dengan apa yang dikehendaki Juria, “Al, jika memang kau tak mau menghentikan semua kekacauan ini, maka aku yang akan menghentikanmu seperti 5.800 tahun yang lalu! Tapi kali ini aku tak akan menyakitimu atau orang lain melainkan diriku sendiri. Apa itu cukup untuk memembayar kemarahanmu, Al?” Juria mengancam Alan yang setengah sadar namun sepertinya Alan masih bisa mengerti apa yang Juria bicarakan hingga ia langsung memusatkan perhatian pada istrinya.

Tanpa diduga, Alan meronta ingin melepaskan ikatan sulur yang dibuat Juria untuk menghentikan pergerakannya. Alan seperti ingin menerkam Juria, nyatanya Alpha itu ingin menghentikan Juria untuk melukai dirinya sendiri.

Juria yang maksud Alan hanya tersenyum simpul. Senyuman teduh, berbeda dengan reaksi Luoise, Blue maupun kawanan yang berada ditempat itu. Mereka bergegas ingin menyelamatkan Juria dari amukan Alan tapi Juria menghentikan mereka dengan sebuah perintah. Ia mengangkat sabelah tangannya dan memberi perintah pada orang-orang untuk tetap di tempat mereka.

Tanaman merambat menjulur ke bagian belakang Juria, menuju sebuah meja di altar pernikahan. Tanaman itu mendekati belati yang tadi digunakan untuk sumpah darah dan mengangkatnya. Membawa belati itu mendekati Juria hingga remaja itu bisa dengan mudah mengambilnya.

Orang-orang mulai menatap ngeri pada Juria yang memegang belati di tangan kanannya. Mereka berteriak, mengatakan agar Juria tidak melakukan hal yang nekat. Bahkan Alan semakin meronta minta dilepaskan namun itu semua tak menghentikan niat Juria untuk melakukan sesuatu.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT