CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 15:35:19 WIB

PERNIKAHAN (12)

 

“Sementara lupakan serigala bodoh itu… mari temui para tamu! Banyak yang ingin menyapamu,” Alan menuntun Juria turun dari altar dengan hati-hati, menghampiri para tamu undangan yang kebanyakan Juria tak mengenalinya. Ada juga warga Moonstone Pack yang baru-baru ini menjadi teman baru Juria dan jangan lupakan kerabat Juria yang datang menyaksikkan pernikahannya dengan Alan.

“Adikku Juria, akhirnya kamu dewasa juga. Kamu mendahuluiku hiks hiks…” Louise langsung menerjang Juria dan memeluk remaja itu. Penyihir muda itu tak pernah menyangka kalau adiknya akan menjadi mate dari tuan yang telah ia layani hampir dari separuh umurnya. Seperti inikah takdir yang saling terikat. Ia sungguh terharu menjadi saksi pernikahan adik kecilnya.

“Dia bahkan baru 15 tahun, bagian mana yang kau sebut dewasa?” Blue masih saja memerangi keputusan Juria yang lebih memilih Alan. Ia tak terima adiknya diambil oleh Alan.

“Kak, jangan memulai pertengkaran di hari pernikahanku!” Juria berusaha mengingatkan kedua kakaknya untuk tak membuat keributan. Ia tak ingin suasana hatinya semakin hancur kerena pertengkaran Louise dan Blue.

“Hahaha… maaf atas kelancangan saya. Izinkan saya mengucapkan selamat atas pernikahan Anda Alpha­—” seorang Alpha muda yang turut hadir sebagai tamu undangan memberi hormat pada Alan dengan sedikit membungkkuan badan kekarnya. Ia beralih menatap Juria dengan penuh arti, menerbitkan senyuman di bibir sang Alpha muda itu. Pebuatannya mengejutkan setiap orang yang hadir di sana ketika Alpha muda itu berlutut di depan Juria dan meraih tangan remaja berambut panjang itu. Alpha yang tidak dikenali Juria itu mencium ujung jari-jari raping Juria. Memperlakukannya dengan penuh kelembutan layaknya memperlakukan seorang tuan putri.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT