CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 15:32:57 WIB

PERNIKAHAN (11)

 

“Semoga Moongoddess selalu berkat perlindungan bagi Andan dan seluruh keturunan Anda Alpha—” tetua meletakkan kedua tangannya di atas kepala Alpha dan Luna untuk memberi restunya. “—Moongoddess telah mempersatukan Anda berdua dalam sebuah ikatan abadi, melewati kematian dan nasib buruk masa lampau. Jalinlah kehidupan baru, saling menjaga dan menghargai. Semoga kehidupan pernikahan Anda berdua selalu diberkahi dengan nasib baik,” dengan itu tetua werewolf Moonstone Pack menyatakan Alan dan Juria resmi sebagai suami-istri.

“Akhirnya mate menjadi milik kita seutuhny.” lolongan Sam terdengar sangat mengganngu di alam pikiran Alan. Kegaduhan yang dibuat wolf-nya itu hampir membuatnya gila.

“Tidak… belum Sam. Kita harus segera menandainya agar semua werewolf tahu Juria adalah mate kita.” Alan menanggapi seruan Sam melalui mindlink. Memang benar, pernikahan sesungguhnya kaum werewolf adalah dengan menandai pasangannya. Tapi prosesi ini sangat vulgar. Tentu saja Alan masih waras untuk tidak melakukannya di depan umum. Itu privasi.

“Ah, kau benar Alan. Aku sudah tak sabar melakukannya.” Sam terkekeh membayangkan malam pertamanya dengan Juria.

“Alan kenapa diam saja? Apa ada yang salah?” Juria melambaikan tangannya di depan wajah Alan berusaha menarik perhatian lelaki yang baru saja resmi menjadi suaminya.

“Juria? Ah, tidak ada yang salah… aku hanya sedang bicara dengan Sam,” Alan menyentuh pipi Juria, merasakan kelembutan kulit istrinya. Alan selalu mengagumi pahatan yang nyaris sempurna membentuk wajah sang mate.

“Sam? Aku juga ingin bicara dengan Sam!” tiba-tiba Juria menjadi bersemangat setelah mendengar nama Sam disebutkan. Juria sungguh ingin berbincang dengan serigala hitam itu. ia masih ingat bulu-bulu lembut di tubuh serigala itu memberinya kehangatan.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT