CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 14:50:16 WIB

PERNIKAHAN (7)

 

“Martin, aku tahu maksud kau ingin memujiku… tapi nyatanya aku sama sekali tak senang dengan semua itu, ini terlalu kuno.” wajah Juria seketika menjadi suram. Ia merutuki nasibnya tapi ia sama sekali tak bisa mengelak dari kenyataan. Mempersiapkan pernikahan hanya dalam waktu dua hari itu cukup sulit dan tak akan sempat memesan pakaian pengantin yang baru.

“Ma—maaf… maafkan saya Luna, saya tak bermaksud menyinggung tapi—” dengan takut-takut Martin menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya pada Juria, “—siapa pun akan setuju kalau anda lebih cocok dalam balutan gaun itu.” Martin langsung menundukkan kepalanya dalam setelah mengatakan kalimat itu. Ia tak memiliki keberanian mengangkat wajahnya, teringat cerita Alpha-nya mengenai betapa mengerikannya Juria bila lepas kendali. Apakah memang benar begitu?

“Hah, sudahlah Martin … antarkan aku ke altar,” Juria tahu ini bukan saatnya memperpanjang masalah ini. Alan telah menunggunya di altar dan Juria tak ingin membuang waktu lagi. Ia telah menanti ribuan tahun demi pernikahan ini. Dia tak ingin menyia-nyiakan waktunya barang sedetikpun.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT