CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 25 September 2020 14:40:48 WIB

PERNIKAHAN (1)

 

Kedatangan Juria ke Moonstone Pack membawa nuansa berbeda pada pack yang sudah berdiri sejak ribuat tahun lalu. Pack yang tadinya suram dan seakan mati itu kini begitu hidup dan subur.

Belum genap satu hari Juria berada di sana, ia sudah membawa banyak perubahan. Tiap langkahnya memberi kehidupan pada tanah tandus di halaman mansion suram milik sang Alpha. Hempasan rambutnya membawa angin segar yang menyejukkan. Jejak kaki yang ia tinggalkan langsung ditumbuhi rerumputan. Sentuhan tangannya menyebabkan kuncup bunga berubah jadi buah yang masak.

Anggota kawanan Moonstone Pack tercengang tiap kali melihat keajaiban yang dilakukan Luna, lebih tepatnya calon Luna mereka. Tidak hanya cantik tapi Luna mereka juga tangguh. Itulah yang dipikirkan anggota kawanan yang dipimpin Alan. Sepertinya Alan belum membeberkan jati diri Juria yang sesungguhnya.

Martin yang sedang melaksanakan perintah dari Alan untuk mengurus persiapan pernikahannya dengan Juria sempat curi-curi pandang, melihat gerak-gerik sang Luna. Kabar gembira itu dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru pack, bahkan sampai ke luar wilayah kekuasaan Alan. Bagaimana tidak, pack yang berdiri kokoh sejak ribuan tahun lalu itu telah lama mencari keberadaan sang Luna.

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT