CARA MENGETAHUI AKUN ONLINE SHOP ABAL-ABAL

25 September 2020 12:07:17 WIB

Hi guys, be smart buyer ya. Jadilah pembeli yang cerdas. Jadi kali ini aku akan share pengalamanku tentang online shop abal-abal atau ciri-ciri olshop palsu di instagram. Banyak banget sih sebenernya, dan diluar sana mungkin banyak yang lebih pinter daripada aku, tapi aku tetep akan berbagi. Barangkali diantara kalian ada yang belum tahu ciri-ciri akun olshop palsu.

Jadi langsung aja, ciri-ciri akun olshop penipu di instagram:

  1. Gonta-ganti nama akun.

Gimana caranya kita mengetahui akun ini tuh udah ganti nama berapa kali ya? Gampang! Kalian bisa cek suatu akun itu sudah berganti nama berapa kali dengan cara klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas akun tersebut kemudian pilih “tentang akun ini” setelah itu klik “nama pengguna sebelumnya” nah dari situ akan kelihatan ya guys akun tersebut udah ganti nama berapa kali dan ganti nama apa aja. Akun yang udah ganti nama lebih dari 3 kali perlu kita curigai ya guys.

2.Non aktifkan kolom komentar.

Jadi olshop asli itu tidak pernah menonaktifkan tombol komentarnya ya guys.

  1. Olshop asli selalu ada aja orang yang ngetag postingan ke akun tersebut.

4. Dan yang terakhir, jika kalian udah terlanjur terhubung dengan admin akun tersebut, maka sebaiknya kalian cek dulu nomor telepon atau nomor rekening yang mereka kasih. Caranya bagaimana?Caranya kalian search aja website www.kredibel.co.id kemudian tuliskan nomor rekening atau nomor telepon si admin olshop tersebut. Dan selesai deh, nanti akan kelacak apakah akun tersebut sehat atau tidak. Terima kasih, selamat mencoba.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT