KAMU SELAMANYA MIMPIKU Bagian 9

25 September 2020 11:58:05 WIB

Beberapa bulan kemudian Lynn dan Mike berada dalam satu proyek yang sama. Waktu mereka banyak dihabiskan di rumah Mike, karena proyek tersebut. Dalam proyek itu tidak hanya dikerjakan oleh mereka berdua, namun dibantu beberapa teman yang bergabung dalam satu tim. 

"Mike aku bisa anter ke kamar mandimu gak? Agak gelap sih, belakang rumah sana, mana gak bangunannya misah sama rumah pula. Hih serem." ucap Lynn sambil menggerutu.

"Udah pake aja kamarku situ, ada kaca nya juga. Tapi ya gitu kamar cowok mah rapi banget hehe." jawab Mike.

Kemudian Lynn putuskan buat pinjem kamar Mike buat rapihin iket rambutnya yang lepas dan rapihin kerudungnya sekalian.

Dan betapa terkejutnya Lynn dengan benda yang diletakkan pada pojokan meja kerja Mike. Pandangan Lynn tertuju pada benda yang terasa tidak asing baginya. Kemudian Lynn dekati, dan ternyata itu adalah bucket bunga yang dulu 5 tahun yang lalu dia berikan sewaktu Mike wisuda.

Bucket itu masih utuh, meski bunganya telah kering. Itu jelas sekali bucket bunga yang dia berikan, karena di dalamnya ada ucapan yang Lynn tulis sendiri. Seketika Lynn menjadi lemas tidak berdaya. Dan kembali bergabung dalam tim proyek dengan wajah penuh sesal.

Tak banyak yang bisa Lynn katakan. Dia sendiripun masih bingung dengan hubungannya dengan Mike sampai dengan saat ini. Sepulang dari rumah Mike, Lynn hanya mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena dipertemukan dengan teman sebaik Mike. Lynn sangat bersyukur punya teman seperti Mike. Lynn tidak pernah bisa menyimpulkan seberapa penting dia di hidup Mike. Apakah perasaan Mike sama dengan yang Lynn rasakan. Lynn tidak ingin  menyimpulkan semuanya sendirian. Lynn juga tak ada keberanian untuk berkata jujur tentang perasaannya kepada Mike. begitu pula dengan Mike, dia tidak pernah sekalipun berkata jujur tentang perasaannya terhadap Lynn.  Lynn dan Mike berakhir dengan tidak saling mengungkapkan. END-

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT