KAMU SELAMANYA MIMPIKU Bagian 8

25 September 2020 11:52:31 WIB

Tepat di hari Jumat yang telah dijanjikan Mike, Mike kembali menghubungi Lynn.

“Gimana yang, jadi gak?”

“Yuk gass” balas Lynn mengiyakan ajakan Mike.

“Bentar lagi ya aku jemput, aku baru sampai rumah. Aku siap-siap dulu Lynn.”

Hari itu ternyata Mike dan Lynn jadi jalan berdua. Dan itu pertama kali mereka jalan berdua. Lynn sudah menunggu momen ini selama 5 tahun. Setelah lama tak berjumpa, tak menjadikan hubungan mereka terasa canggung. Justru pertemuan itu menjadi sangat hangat, karena sama-sama melepas rindu.

Malam itu Lynn menemani Mike berbelanja, kemudian berlanjut nongkrong di salah satu kedai kopi. Mereka diskusi tentang kerjaan masing-masing, dan karir ke depan tentunya. Tidak ketinggalan juga Mike memberikan peluang-peluang bagus di masa depan.

Setelah malam itu, Lynn menyadari bahwa perasaannya terhadap Mike belum benar-benar hilang. Perasaan itu masih ada, meski sekeras apapun Lynn berusaha melupakannya. Lynn telah putuskan untuk membiarkan rasa itu tetap ada. Lynn akan tetap mengagumi Mike dari tempat yang paling jauh. Lynn membiarkan dirinya menikmati setiap senyum dan canda tawa Mike dari kejauhan meskipun senyum itu nantinya bukan tertuju untuk Lynn. Lynn akan tetap menyimpan semua rasa dan membiarkannya menikmati perasaan itu sendirian..

..bersambung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT