KAMU SELAMANYA MIMPIKU Bagian 6

25 September 2020 11:48:24 WIB

Sebulan kemudian adalah hari wisuda Lynn. Di hari itu tak disangka, Mike datang sendirian dengan membawa sebuah bucket bunga untuk Lynn. Sebelumnya Lynn tidak pernah memberitahukan tentang wisudanya terhadap Mike. Mungkin Mike tahu dari teman yang lain. Lynn merasa sangat senang, Mike datang. Dia tak pernah menyangka Mike akan melakukan hal-hal seperti ini. Ini seperti bukan Mike. Lynn merasa special diperlakukan seperti itu.

"Hey Lynn, selamat ya udah wisuda aja. Selamat datang di kerasnya cari duit. ahaha" ucap Mike menyapa sahabatnya Lynn yang tengah berbahagia.

"Nih tak buat kamu, maaf ya gak bisa kasih kado." ujar Mike lagi.

"Wahhhh luar biasa sekali kamu nyampe disini sendirian Mike. Semalem gak salah minum obat kan? hehehe canda. Btw, makasih banget udah nyempetin dateng. Makasih ya.." balas Lynn.

"Alah apasih yang enggak buat kamu."

"Mike yok foto dulu buat kenang-kenangan, kan kemarin dah ada tuuh fotoku di wisudaanmu sekarang gantian biar ada fotomu diwisudaan aku."

Akhirnya obrolan mereka berakhir dengan foto berdua di depan gedung wisuda kampus Lynn saat itu.

Karena Lynn tidak ingin perasaannya bergejolak lagi setelah hari wisudanya itu. Maka diputuskanlah, untuk tidak menghubungi Mike jika memang tidak ada kepentingan darurat. Terlebih setelah ini bakalan focus di kerjaan masing-masing.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan Mike dan Lynn sangat jarang berkomunikasi. Jabatan Lynn di organisasi sudah diserahkan untuk digantikan yang lainnya, seusai Lynn di wisuda dengan alasan Lynn ingin focus mengembangkan karir..

...bersambung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT