KAMU SELAMANYA MIMPIKU Bagian 5

25 September 2020 11:42:51 WIB

Sabtu itu Lynn datang bersama 2 orang teman satu organisasi yang sama dengan Mike. Mereka datang bersama buat ngucapin selamat buat wisudanya Mike. Lynn datang dengan membawa sebuah bucket bunga yang berisikan kartu ucapan selamat atas perolehan gelar baru Mike.

Bagi Lynn, Mike tidak cuma sosok yang dia kagumi, namun Mike adalah orang yang menjadi sumber inspirasi Lynn. Mike adalah seorang lelaki yang sangat suka belajar. Dia selalu menasehati Lynn untuk terus belajar dan meningkatkan skill yang dimiliki.

Ketika bersama Mike, Mike selalu membahas tentang masa depan, dan karir. Seolah Lynn adalah bagian dari masa depannya. Mike selalu menjadi sosok penyemangat di kehidupan Lynn. Meskipun dengan cara Mike yang dingin, namun dia terkadang sangat perhatian terhadap Lynn.

“Hey Mike… selamat buat gelar sarjana kamu ya. Semoga tambah sukses ke depan. Nih buat kamu.” Sapa Lynn dihadapan Mike dan rombongan genk sekampusnya. Sontak membuat suasana menjadi ramai karena teman-teman sekampus Mike ikut menggoda Mike yang tidak pernah terlihat bersama seorang cewek…

...bersambung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT