KAMU SELAMANYA MIMPIKU Bagian 4

25 September 2020 11:42:06 WIB

Tiga tahun berlalu, dan perasaan Lynn terhadap Mike masih samar. Mike adalah orang yang dingin dan sangat tidak bisa ditebak. Kehidupan pribadinya tersimpan rapat. Tiga tahun Mike dan Lynn berteman, Lynn tidak pernah tahu tentang kisah cinta Mike.

Mike adalah orang yang sangat misterius, dan dingin. Dia mampu menyembunyikan semua kehidupan pribadinya sangat rapat termasuk kisah cintanya, siapakah wanita yang dia sukai? Siapakah pacarnya? Tidak ada satupun yang tahu. Dan itu menjadi daya tarik Mike.

Meskipun Lynn berganti-ganti pacar, namun rasa itu pasti muncul kembali ketika Lynn bertemu dengan Mike. Mike adalah cobaan terberat bagi Lynn. Lynn sudah berusaha sangat keras untuk melupakan perasaannya terhadap Mike, namun akhir-akhir ini Mike justru mulai intens menghubungi Lynn kembali. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Mike menghubungi Lynn ketika memang ada keperluan organisasi.

“Sabtu nanti aku wisuda, dateng ya!” ucap Mike kepada Lynn yang saat itu sedang dalam forum santai bersama para anggota yang lainnya.

“Insha Allah, dateng. Tempatnya share aja ya Mike.” Jawab Lynn lirih.

….bersambung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT