KENALAN YUK SAMA WOLFRAMALPHA

25 September 2020 11:35:19 WIB

Di masa pandemic sekarang ini, aku sering banget dengerin curhatan ibu-ibu yang bingung banget cara ngajarin pr anak-anaknya. Apalagi kalo mata pelajaran matematika. Matematika adalah mata pelajaran yang menjadi momok semua orang.

Meskipun sekarang ini ada sekolah online, namun banyak anak yang mengeluhkan tentang tidak paham akan materi yang sudah diberikan karena tidak dijelaskan secara langsung. Buat ibu-ibu di luar sana yang bingung sama tugas sekolah anaknya terutama soal Matematika, tenang aja aku bakal share website super keren yang bisa ngebantu banget.

Nah jadi nama websitenya itu adalah www.wolframalpha.com. Wolframalpha ini adalah website yang bisa ngerjain soal matematika otomatis langsung ada cara pengerjaannya juga guys. Keren banget sumpah ya ini website bisa ngebantu banget buat kalian yang gak paham sama soal Matematika.

Selain ada jawabannya, ada juga cara pengerjaannya jadi kalian juga bisa sambil belajar disini. Gak cuma Matematika aja sih, tapi bisa juga untuk mata pelajaran yang lainnya. Tapi kelemahan dari website ini yaitu berbahasa Inggris.

Cara penggunaannya cukup simple sebenarnya. Kalian tinggal buka  www.wolframalpha.com di browser kalian, kemudian langsung aja tulis soal kalian di kolom bagian atas dan langsung muncul deh itu jawaban sama pembahasannya.

Mudah banget ya guys, semoga bisa membantu soal Matematika kalian :)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT