KENALAN SAMA RENDERFOREST

24 September 2020 09:31:54 WIB

Pernah gak sih kalian disuruh presentasi di depan kelas? Buat yang udah kuliah nih pasti sering banget kan ya disuruh dosen buat bikin presentasi, entah itu presentasi mandiri maupun kelompok. Buat kalian yang ada tugas bikin presentasi, aku kenalin sama satu website yang keren banget ya guys.

Aplikasi ini bisa bikin presentasi kalian jadi unik dan lebih menarik. Kalian wajib banget nyobain ini website yah guys.

Nah jadi websitenya itu namanya render forest. Kalian bisa kunjungin www.renderforest.com ya guys. Di website ini kalian bisa bikin 3D video loh, gak cuman video animasi aja tapi ada juga layanan bikin mockup, desain grafis, dan masih banyak lagi fitur-fiturnya.

Jadisebenarnya ini website gak cuma buat para pelajar atau mahasiswa doing, tapi para pengusaha, dan pelaku usaha mikro juga bisa manfaatin website ini buat bikin logo perusahaan, atau ngedesain. Selain itu lewat website ini, kalian bisa juga bikin text untuk lagu, kalian bisa langsung cek aja di renderforest ya.

Fyi, bikin video di renderforest ini bisa gratis ya guys, tapi harus online atau tersambung sama jaringan internet hehe. Yah cuman kalo aplikaisi gratisan itu pasti akan ada watermark-nya. Jadi kalian tinggal kunjungi aja laman www.renderforest.com terus bikin akun dulu ya guys.

Kalo udah bikin akun, kalian tinggal pilih deh mau bikin video atau logo atau apapun yang kalian pengen. Kalo udah selesai bisa langsung di download deh. Udah segini aja dulu ya satu tips dari aku buat bikin presentasi kalian jadi tambah oke, selamat mencoba! Thank you.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT