CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 09 Juli 2020 18:30:15 WIB

ORANG YANG DITAKDIRKAN (1)

 

“Aku tak akan membiarkannya! Jangan harap kau bisa memiliki adikku!!” suara menggelegar seorang pemuda memecah kebisingan tempat itu. Dia berjalan dengan angkuhnya melewati orang-orang yang menghalangi jalannya menuju tempat Juria dan Alan yang sedang berpelukan menghantarkan segala perasaan mereka. “Tak akan kubiarkan makhluk sepertimu mendekati adikku!” desis pemuda itu, memandang tajam pada Alan yang masih mendekap Juria dalam pelukkannya.

Tidak rela bila ia harus terpisah dari mate yang telah lama dinantikannya, Alan memikirkan banyak cara untuk membawa Juria pergi bersamanya. Sayang keadaan tak mendukungnya sama sekali. Ingin membawa Juria kabur ke Moonstone Pack tapi saudara angkat mate-nya adalah penyihir yang telah lama mengabdi padanya, jelas Luoise akan mudah menemukan mereka. Ingin membawanya paksa lebih tak mungkin lagi, pasti Juria tak akan marah padanya bila melukai warga desa. Alan harus apa?

“Menjauh kau dari adikku!” pemuda yang tak lain adalah Blue—kakak kandung Juria—berusaha memisahkan pelukan Alan pada Juria. Dengan kasarnya ia menghentakkan tubuh Alan dan berakhir dengan sang Alpha terjungrik ke tanah yang basah. Blue meraih tubuh adiknya yang mungil.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT