CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Juli 2020 11:20:00 WIB

SENDU (1)

 

Moongoddess tak pernah menyangka bila adiknya menjadi mate dari seorang Alpha yang dulunya ia kutuk. Ia juga tak memperkirakan kalau sang adik akan begitu menjaga orang yang pernah membunuhnya hingga ia harus terlahir menjadi makhluk fana. Moongoddess masih ingat betapa perih hatinya, bagai disayat-sayat saat melihat adiknya meregang nyawa tepat di depan matanya.

Napasnya tercekat saat melihat sang adik mendekati sosok serigala hitam yang kini tergolek tak berdaya, itu pemandangan yang tak pernah ia banyangkan sebelumnya. Moongoddess tak mengharapkan pemandangan seperti ini. Ia tak mengharapkan adiknya sedekat itu dengan Alpha Hendrickson, seorang pemimpin werewolf yang dulunya sangat kejam.

“Kau tak apa-apa Al?” dengan suara lembut Juria bertanya pada si serigala hitam yang masih meringkuk di tanah yang basah. Gerakan tangannya yang gemulai memerintahkan para tumbuhan untuk memanjangkan sulurnya dan membentuk sebuah naungan baginya dan Alan agar terlindung dari derasnya hujan.

“Gggrrr” Juria terkejut dengan geraman Alan saat ia mendekatinya. Ia langsung menarik tangannya yang sedikit lagi dapat menyentuh bulu halus Alan yang basah terkena air hujan. Raut sedih tercetak jelas di wajah polos Juria, ia tak menduga Alan akan menggeram padanya.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT